Hasil memuaskan menambal ban dengan kaleng soda

Salam kenal dan salam rahayu buat saudara setanah air

di sini saya akan memberikan sedikit trik cara menambal ban dengan kaleng soda,hasilnya pastinya memuaskan pelanggan ataupun ban pribadi.

pertama-tama carilah kaleng soda bekas,kalo ndk ada bekas boleh beli yang ada isinya…..isinya di tuang di gelas kasih es biar segerrrr saat nambal ban.

kedua siapkan alat-alatnya.

1.gergaji besi {untuk kerok ban dalam yang bocor}
2.karet penambal {bisa di bikin dari karet penambal di kasih bensin}
3.press bakarnya

Tahap pengerjaan.
pertama-tama kerok ban dalam pada bagian yang bocor di kira2 pas
kemudian kasih lem,lalu potong karet penambal sesuai kira2 pas.
siapkan kaleng soda,gunting dan belah jadi 2 di bentuk lempengan,kemudian tempelkan pada bagian yang bocor dan mulai tahap press dan bakar.
biarkan selama 15 menit- 25 menit sampe benar2 masak dan menyatu,jangan langsung di lepas dari press,tunggu sampe agak adem baru di lepas dari press.
trentennnngggggg silahkan buka kalng sodanya,pasti hasilnya mantap dan mengkilat.
Tutorial di atas udah di uji coba,hasilnya memuaskan ketimbang pake kertas rokok.
mudah2n berguna dan bemanfaat.

salam rahayu penambal ban